Selasa, 21 Agustus 2012

Rasa Cuek dalam Remaja

            halo guys balik lagi sama gue Marcel, bahasan kali ini kita bahas tentang rasa cuek, menurut kalian gimana sih rasa cuek menurut remaja sekarang,?? nahh disini lah gunanya gue, rasa cuek itu sih menurut gue, suatu sifat dasar yang dimiliki setiap orang untuk tidak menghiraukan apapun, tapi dalam dasarnya cuek itu besifat alamiah, kebanyakan sifat tersebut terjadi secara sadar, dan jarang terjadi dengan tidak sadar. inilah yang gue alamin sekarang, gue dianggap gue orangnya cuek, sebenarnya yang bikin gue orangnya cuek, cuman karna sifat pendiam yang gue alamin sekarang, bukan karna sengaja mau cuekin. Sudah kembali ke topic, ada yang bilang, rasa cuek itu bisa merusak hubungan seseorang, contohnya lo punya pacar terus lo cuekin gitu aja, gimana perasaan pacar lo, waktu dicuekin pastinya membatin lah, dan gue sudah ngalamin kejadian tersebut, padahal gue ngga niat cuek tapi kenapa malah jadi kejadian, yah gue blang aja sama pacar gue dan dia ngerti, *malah curhat*, sebenarnya banyak contoh soal cuek yang ada dikalangan remaja sekarang. tapi saking banyaknya gue malas nyebutin, haha. Nih gue pnya gambar yang mencerminkan sikap cuek terhadap pasangan.
   Coba lo pada liat rasa cuek dalam suatu hubungan, bila kita cuek seperti ini bagaimana kah anda mengatasi atau cara mengendalikan rasa cuek pasangan anda? kalo gue sendiri gue punya cara sendiri buat ngasih tau pacar gue supaya ngga cuek, sayangnya itu AIB gan, haha back to topic, terkadang ada beberapa cuek yang menguntungkan, contohnya dari kalangan remaja, cuek terhadap yang namanya NARKOBA atau FREESEX, lo pasti pada tau kan apa sih kehancuran yang dapat ditimbulkan oleh 2 contoh itu, jadi cuek lah, meskipun kita harus
 kehilangan teman demi meninggalkan Narkoba. buat kalian yang pernah melakuannya tinggalkanlah, atau cuek lah tentang hal tersebut. kalo kalian yang belum pernah, JANGAN SAMPAI terjadi atau masa depan kalian akan hancur seperti debu.

         okee, kembali ke topic, sebenarnya banyak yang terjadi bila kita masih memakai sifat kebiasaan cuek, jadi terbukalah terhadap orang lain jangan menjadi cuek akibat, lo ingin merasa keren, atau apapun itu tetaplah ingat terbukalah, apapun yang terjadi, walau gue termasuk orang yang bisa dibilang cuek, tai gue berusaha untuk menghilangkan kebiasaan cuek tersebut.
         Ini ada contoh lain tentang sifat cuek terhadap orang yang lebih tua.


    Nahh ini salah satu contoh terhadap orang tua, pada dasarnya cuek terhadap orang itu tidak bagus, soalnya bila kita cuek terhadap orang tua, yang ada kita akan dapat hal yang tidak baik, entah apa yang terjadi, haha jadi jangan biasakan untuk cuek terhadap orang tua, dengarkan apapun yang diberitahu oleh orang tua meskipun orang tua kita ngocehnya setengah mati, yang namanya orang tua yang melahirkan kita jangan dilanggar apapun yang terjadi. Sebelum gue menutup postingan hari ini, gue punya sedikit masukan buat kalian para remaja yang meraja lela. hahaha

"kadang cuek itu dapat merusak sesuatu, tapi cobalah membiasakan diri untuk tidak cuek, dan terbuka terhadap orang lain"

Marcel Kevin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar