Rabu, 15 Agustus 2012

Remaja sekarang

            haloo, mungkin gue blum knalin diri nih, kenalin gue Marcel Kevin ya kalian bisa manggil Marcel doang kok, so !?, disini kita bahas topic tntang remaja jaman sekarang, mungkin terkadang kita sering mikir bahwa dunia itu terlalu luas untuk dijangkau untuk sebagian orang didunia, tapi coba kalian pkir para remaja jaman sekarang, mereka sudah bisa mengakses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, bahkan yg gue pkai skarang Blogger, yahh, gue sih pakai blogger, karna gue pengen ngecoba hal baru, trus gue ngga mau jga focus sama yg namanya facebook, and twitter, yang sdah mulai hancur karna anak-anak yg LABIL yg ngelampiasin perasaannya ke jejaring sosial, (termasuk gue kdang-kadang). By the way menurut kalian apa sih guna nya jejaring sosial yg digunain anak remaja, ??

ada sebagian orang bilang bahwa remaja jaman sekarang orangnya pada "4L4y" *smpe gue kutip nih alaynya* sdah cukup back to topic, sekarang bnyak yang bisa kita pelajari dijejaring sosial sekarang, pastinya, banyak info, teman, dan lain-lain tpi sekarang orang malah memakai jejaring sosial sbagai ajang CURahanHATi. masalah pacar lah, apa lah (gue juga gitu) tpi yang gue presentasikan, bahwa setiap orang pasti pernah yang namanya ALAY termasuk melakukan hal yang diluar dari pemikiran yang ada.

        contoh nya twitter. ini ada ulasan tentang sejarah awal mula twitter,
Twitter berawal dari sebuah diskusi yang diselenggarakan oleh anggota dewan dari Podcasting perusahaan Odeo. Dalam pertemuan tersebut, Jack Dorsey memperkenalkan ide twitter dimana individu bisa menggunakan SMS layanan untuk berkomunikasi dengan sebuah kelompok kecil. Proyek ini dimulai pada tanggal 21 secara terbuka pada tanggal 15 Juli 2006. Twitter menjadi perusahaan sendiri pada bulan April 2007.
Popularitas Twitter mulai meningkat pada tahun 2007 ketika terdapat festival South by Southwest (SXSW). Selama acara tersebut berlangsung, penggunaan Twitter meningkat dari 20.000 kicauan per hari menjadi 60.000. Reaksi di festival itu sangat positif.
Pada tanggal 14 September 2010, Twitter mengganti logo dan meluncurkan desain baru dan logo berubah lagi menjadi "Larry the "Bird" pada tanggal 5 Juni 2012.
  nah itu sedikit ulasan tentang yang namanya twitter,

      Back to topic, terkadang menurut remaja sendiri sih orang yang sangat gaul adalah orang yang ada gambar dibawah ini :

apa sih pendapat lo pada tentang anak gaul di atas, mungkin tulisan yang ada di gambar kurang jelas tapi coba lo presentasikan sendiri gimana defini lo tentang gambar ini, kalo menurut gue sih ini adalah gaya yang tadi barusan kita bahas 4L4y. gue bilang ini alay karna, coba lo liat, gaya yg di pakai terlalu kalang kabut, kaya orang yg terlalu pamer apa yg dia pnya, gue sih orangnya paling benci sma orang yang sok pnya barang, pdahal cuman omongan doang, semacam Bualan belaka,
  
    ada juga jaman sekarang suka yang namanya nyontek temasuk gue, tpi kalo gue orangnya ngga ngasih gue ngga nyontek, haha, sebenarnya nyontek ngga boleh tapi malah jadi prioritas bagi anak remaja sekarang, gue sih mkir knpa jdi kebiasaan, pdahal ada yang bilang nyontek tuh dosa, tapi malah dipakai buat kesenangan sendiri, dan jarang remaja skarang klo ngga nyontek pas UN kalo ada ,,,





     nahh cuman ini yang bisa yang bisa gue tampilin diblog abal-abal tunggu yang lain ya guys, tapi sebelum gue sto gue mau tau mnrut lo apa sih arti Remaja ?? menurut lo ,,

  okee, mohon saran dan kritik buat blog baru gue, sbenarnya gue ngga niat nulis ginian Boring banget, tpi malah kepikiran ide-ide gila ini, yah guee tulis deh ,, hahahaha

"Remaja bukan ajang untuk yang namanya menjadi bergaya, tapi selektiflah yang namanya Teman, jangan smpai lo dipengaruhi oleh dunia tapi buatlah dunia terpengaruh karana lo"

Marcel Kevin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar