Kamis, 16 Agustus 2012

Pengalaman Lewat pemikiran Remaja

           halo guys balik lagi dengan gue Marcel, sekarang kita ngebahas tentang pengalaman, jujur kawan gue baru sekali ini ngebahas yang namanya, Pengalaman , sebenarnya sih malas, tapi karna gue mau coba jadi yang nama nya Penulis, meskipun, baru bisa nulis sesuatu di blog, yah itung-itung belajar lah, oke ?! kembali ke topic. Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya pengalaman, dan tak jarang orang ada yang mengalami pengalaman pahit maupun yang menyenangkaan, tau kali ini gue pernah yang namanya mengalami pengalaman "susahnya balikan" tapi dipengalaman yang gue dapat gue sneng bgt,  gue bisa banyak belajar gimana sih susahnya ngebalikin cinta yang dulu nya mulai rapuh, *ceilah jadi bahas cinta-cintaan*  pada saat gue kena tuh pengalaman, ada rasa senang ada juga rasa kesal, seneng nya gue diajak makan tapi sama si Dia *kata DIA adalah pacar* dah itu sedikit dari pengalaman gue, terkadang menurut pemikiran gue yang namanya remaja pacaran itu kata orang tua sih "Cinta Monyet" :

     Cinta monyet ya, menurut gue cinta monyet adalah suatu istilah buat perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang menjalani hubungan dalam usia Remaja, yah kata orang masih bau kencur, termasuk gue sihh, yahh, pemikirannya masih Labil, ada sebagian remaja mikir, bahwa kalo dia udah sayang banget sama pacar nya dia bakal pacaran smpai Nikah, atau sampai mati, sebenarnya dari cara pikir orang yang bilang gitu, adalah remaja yang egois, knapa egois ?? egois krna dia pkir dia sdah tau jodohnya itu, dan si cewe/cowo nya masih belum ngasih pndapat apa-apa tentang itu dan untung-untung ada yang sependapat sma dia coba engga, gimana perasaan lo, nah gue mau ngasih saran jangan lo pikir dengan lo pacaran skarang lo sudah tau bahwa itu jodoh lo, tapi lo harus pikir buat apa lo pcaran selama ini, yah semacam ada tujuan untuk apa lo hubungan sama seseorang, secara khusus. banyak sih orang yang pacaran tapi sok tau, sok bener, padahal dia ngga tau kalo dia sudah dibohongin *kalo ini bukan sifat penulis* dan kalian juga ngga perlu khawatir selagi kaian masi muda, tetap utamakan yang nama belajar, jadikan belajar sebagai Prioritas, sbenarnya kalo boleh jujur kalo gue pacaran, gue harus sudah pikirkan, gimana cara pcaran yang baik dan benar. pacaran juga ngga harus Ciuman atau free sex, cukup dengan kalian beri motivasi kepacar lo sdah bisa jadi pacar yang membanggakan, tapi sebelum lo ngasih saran kalian juga harus sudah intropeksi diri apa kalian sudah merasa benar gitu.jadi sbelum kalian bilang sesuatu sedari lah apakah kalian juga gitu.

          Oke balik ke topic, pasti buat kalian para pembaca, pernah Galau ngga, yah pasti lah, remaja selalu Galau bila dia putus cinta, atau kehabisan uang, dan lain-lain katanya galau tuh ada singkatannya GALAU = God Always Listening And Understanding, tapi kalo menurut gue pribadi galau itu engga salah kalo kita bisa mengatur bagaimana cara galau yang benar, galau yang benar adalah kita selalu belajar dari pengalaman, dan ngga akan ngelakuin hal yang penting dari pada itu, memang terkadang galau itu menyakitkan, tapi kalian juga harus sadar bahwa dunia tidak akan berhenti dan tetap akan berputar. selagi kalian masih ada di dunia, buatlah sesuatu yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa Galau tersebut.
Coba lo liat nih muka :

    lo liat nih, orang yang kelebihan batas Galaunya, gmna ?? apa lo iba dengan nih muka, memang galau itu gak salah, tapi penyesuaiannya yang pusing setengah sadar, gue ngerasa gimana gitu liat nih muka, Back to topic, Galau, jdi sekarang yang gue mau kasih tau, kalian memang boleh yang namanya galau tapi lo juga harus ingat bahwa galau ngga selalu menghampiri, buat lah sesuatu yang lo suka menjadi penghilang rasa galau lo sekarang, contohnya gue, gue ingin nulis ini blog, untuk ngilangin rasa galau gue yang ada di otak, gue mau nyalurin bakat ini sebagai Prioritas buat kalangan remaja yang sudah semakin berkecimpung dalam dunia Galau, gue sempat cita-cita ingin menjadi Duta anak muda, doain gue ya, *ngarep.

    jadi, dari semua kesimpulan tentang Pengalaman, Pengalaman adalah masa lalu yang harus kita Jadikan sebagai Motivator terbaik didunia, dan kadang-kadang kita selalu ngeluh tentang pengalaman kita, entah kenapa padahal pengalaman itu menyenangkan, coba lo bayangin lo ditimpuk pake sendal karna nyolong jambu, nah itu pengalaman supaya kita ngga nakal lagi.

     Sebelum gue tutup tema gue hari ini gue pnya cerita pengalaman  tentang masa-masa SD gue, dulu kira-kira gue masih kelas 5 SD atau kelas 4 SD gue sama anak cowo satu kelas, ngebikin suatu organisasi labil, yang diketuai oleh sahabat gue sendiri namanya Timothy si Jendral kancil. nah,disitu kami merencanakan sesuatu, disebelah sekolah ada yang namanya kantor dinas, BTW pikiran tuh masih polos bgt,  jadi kami melakukan pengintaian ke kantor tersebut secara RAHASIA, dan guru pun ngga tau kalo kami setiap istirahat sekolah pasti kesitu, dengan 15 menit paling berarti kami melakukannya, banyak yang terjadi selama kami disana, kami disimbur air lah sama satpam, kami  diteriakin, sampe dihari terakhir kami melakukan petualangan ada temen kami yang nyolong kelapa, entah darimana dia dapat, wah pkoknya kami sampai dihukum satu kelas gara-gara ketahuan guru, so ?! itu masa-masa SD yang paling indah yang pernah gue alamin, *terharu nulisnya* jdi gue punya sedikit wajangan *ceilah wajangan* sebelum menutup tema hari ini yang super Duber melelahkan.

"Terkadang kita sering memikirkan yang tidak wajar dalam pkiran atau pengalaman kita, tapi dari semua itu kita pasti akan mendapatkan sesuatu yang bermanfaat dari semua pengalaman yang ada. jangan pernah meninggalkan pengalaman lo selagi lo masih hidup karna pengalaman tidak pernah Terulang kembali"

Marcel Kevin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar