Minggu, 19 Agustus 2012

Gimana cara menjaga kepercayaan orang lain

          Halo guys ini gue Marcel, kali ini gue ngebahas tentang Gimana sih menjaga kepercayaan orang lain, tapi dalam segi anak muda, sekarang gue mau nyobain topic baru tentang ini, kayaknya topic yang dikasih pacar gue susah, tapi gue mau buktiin kalo gue bisa nulis apapun yang dipikirkan, tapi masih menurut pemikiran gue sendiri, kalo lo pada liat nih judul, apa sih yang ada dipikiran kali, dan gimana cara mengapresiasikannya buat orang lain, sebenarnya didunia ini banyak sekali cara buat ngejaga kepercayaan orang lain tersebut, contohnya lo harus bisa yang namanya berbuat yang positif dengan hal tersebut otomatis orang akan ngasih kepercayaan buat lo, kadang ngejaga kepercayaan itu susah badai, tapi disisi lain kepercayaan itu bisa bikin kita sukses, ingat sekali lo diberi kepercayaan sama orang lain dan lo keluar dari kepercayaan yang diberi jangan harap lo bisa ngambil tuh kepercayaan, ada satu cara supaya lo bisa ngambil tuh kepercayaan dengan ngubah cara pikir lo ke orang tersebut, dan perbuatan lo, dengan sendirinya lo bisa ambil lagi kepercayaan tersebut. kalo boleh jujur gue, termasuk tipe orang yang selalu ngejaga yang namanya kepercayaan, tapi kadang-kadang gue juga susah mikirannya.

    nahh, ada beberapa orang  gara-gara ngga dipercaya seseorang yang sudah ngasih kepercayaannya, sebenarnya pemikiran tersebut salah besar, karna kepercayaan itu tidak akan nyamperin kalo kita ngga ada usaha sama sekali, jadi buat lo yang baca ini, didalam kesendirian selalu ada jalan, dan jangan pernah berhenti berusaha untuk mendapatkan kepercayaan, gue yakin 100% kalo lo berusaha selalu ada jalan bro, contohnya seperti Presiden SBY dia diberikan kepercayaan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan kesejahtraan untuk rakyat, khusunya dikalangan bawah, yaahh meskipun masih ada sedikit penghalang.

      Ada beberapa kunci buat lo ngedapetin kepercayaan, selalin dengan perbuatan,dan pemikiran lo, lo juga harus bisa yang namanya PERCAYA sebenarnya kunci dari kepercayaan adalah PERCAYA, jadi sebelum lo ngelakuin sesuatu lo harus bisa tau apa dampak dari perbuatan yang lo buat selama ini.

      ada beberapa contoh yang kita bisa ambil tentang kepercayaan, yahh contohnya Korupsi, dan penghancur negara kita sekarang, gue bingung kenapa para pejabat itu korupsi, duit banyak, apaan yang kurang coba, bener ya kata orang-orang tetua, manusia tidak pernah merasakan yang namanya KEPUASAN, padahal mereka diberi kepercayaan buat hal baik, tapi dengan pangkat yang tinggi malah ngerubah pemikiran para pejabat sekarang. jadi buat kalangan anak muda, mulai sekarang kita harus ganti pola pikir dengan mentiadakan yang namanya KORUPSI.

      dan yang lo harus ingat sebelum lo di kasih kepercayaan lo harus janji dengan diri lo sendirilo ngga bakal, ngerusak kepercayaan yang sudah diberikan buat lo.ingat Silangi hati mu*terinspirasi UP*

        sebelum gue ngakhiri tema pada hari ini, tolong, gue minta saran atau kritik, buat blog gue, hahaha gue ngecoba hal baru, tapi sebelum gue ngelakuinnya, gue minta saran atau kritik buat lo pada. thank's buat para pembaca yang sudah baca blog gue, yahh, seperti biasa gue punya sedikit pemberitahuan buat lo pada, semoga lo pada nyada :D Just Kidd,

"keprcayaan tidak dapat didapat kalo kita tidak berusaha"

Marcel Kevin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar