Jumat, 17 Agustus 2012

Pemikiran Cewe Remaja

       Nahh, ketemu lagi dengan gue Marcel, kali ini gue ngebahas tentang pemikiran cewe. Jujur gue ngga pernah tau dengan pemikiran yang ada di cewe sama sekali, tapi gue mau sedikit ngeluarin apa yang gue tau tentang pemikiran cewe, memang secara gue cowo, dan gue kali ini nulis ini blog, karna gue mau belajar gimana sih pemikiran pacar gue skarang, oke, gini kadang kita sering mikir bahwa kalo cewe ngambek itu salah, kalo menurut gue, cewe ngambek itu ngga salah soalnya cewe itu adalah manusia yang paling rapuh, bukan berarti dia cengeng atau apa lah itu, tapi cewe itu terlalu memakai perasaan dan sedangkan kita cowo, selalu pakai yang namanya logika. dan sering kali cewe itu sok tegar, dan ngerasa paling hebat, tapi buktinya kalo dia emang ngga tahan dia pasti ngeluarin apa yang dia rasakan contohnya NANGIS. kalo gue sih contohnya pacar gue nangis, pasti gue ngerasa bersalah semacam Galau, karna gue pikir, gue sdah ngecewain mama gue, jadi gue berusaha, buat jadi yang terbaik buat cewe, selain dari itu, cewe juga cepat emosi, kadang emosi ngga jelas, mungkin karna "dapet" *pasti pikiran pada ngeres* kali ini kenapa gue jadi bahas tentang galau-galau, ahh terserah,, :

   Cewe galau kadang menurut yang gue baca, semua orang pasti akan galau kalo sesuatu yang dia inginkan ngga tercapai, tapi biasanya orang yang paling banyak ngalamin galau adalah kaum Hawa, knapa jadi cewe, yahh, kyak yang gue bilang tadi cewe itu adalah ciptaan yang paling rapuh dibandingin cowo, tapi ada beberapa sifat cewe yang ngga gue pahamin smpai sekarang, kenapa cewe itu punya gengsi yang tinggi, memang sih setiap manusia pasti ada yang namanya gengsi, tapi cewe malah dilebihin gengsinya, tapi gue sadar sih, gue sebagai cowo tujuannya harus bisa mengenal perasaan cewe.

    Terkadang memang cewe itu susah banget dimengerti, karna cewe itu terlalu tersembunyi orangnya tapi kalo pacar gue orangnya terbuka aja sama gue *secara dia pacar* tapi kadang sih kalo ngambek gue ngga tau gimana cara minta maaf, tapi dengan omongan simple penuh arti akhirnya gue di maafin, *perjuangan banget tuh* hahaha, cukup, balik ke topic, cewe remaja memang yahh smacam rumit tapi pasti, yang gue salut selama ini sama cewe, cewe itu masih bisa tersenyum walau perasaannya lagi berkecamuk karna hal lain, ini buat para cowo, serumit-rumitnya pacar lo tapi jangan lo putus asa lalu lo cari pacar lagi, tapi lo harus bisa sabar, dan jangan pernah macam-macam sama yang namanya cewe, meski gua cowo yang ngga tau apa-apa, tapi gue ngga segitunya sama cewe gue, kalo lo ngelakuinnya, sama aja lo ngeinjak harga diri mama lo yang ngelahirin lo,

     naaahhh, buat para orang-orang yang sedikit ada masalah sama pacar, atau gebetan, contoh nih gambar, dari keserasian nih cowo ngerangkul cewenya, *meski gua ngga tau ini anak siapa* buat cowo, separah-parahnya cewe yang lo punya lo harus bisa ngertiin apa maksud cewe lo, tapi ngga perlu pake yang namanya logika, cukup dengan mengeluarkan sedikit perasaan lo, lo pada bisa ngebahagian pacar/ gebetan bahkan mama lo sendiri. Kenapa gue ambil gambar anak-anak sebagai contoh, karna kadang anak-anak bisa menjadi teladan buat kalangan kaya kita Remaja.
    sebelum gue nutup postingan hari ini seperti biasa gue punya sedikit wajangan anak muda, haha

"kadang setiap manusia pasti pernah ngerasain cinta, tapi lo harus juga bisa ngatur gimana cara lo nyusunnya dan juga ngerencanain apa yang lo mau"

Marcel Kevin
     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar